Home » , » Format Surat Resmi

Format Surat Resmi

Bagian-bagian dari contoh surat resmi:
  • Kop
  • Waktu dan tanggal
  • Perihal
  • Penerima / name dan addres
  • salam pembuka/ solutation
  • Isi / Body Letter
  • Ucapan Terima Kasih
  • Salam Penutup dan tanda tangan
  • Tembusan-tembusan
Bisa digunakan untuk: format surat resmi 2011, format surat resmi 2012, format surat resmi perenanaan, format surat resmi pemerintahan, format surat resmi kedinasan, format surat resmi pajak, format surat resmi pernyataan, format surat resmi pengumuman, format surat resmi undangan, format surat resmi permohonan.

Surat resmi sebaiknya di-type computer, tapi juga dibenarkan dengan tulisan tangan. intinya kejelasan tujuan korespondensi. perlu diperhatikan juga cara melipat, sebaiknya ketika dilipat maka bagian kop serta perihal terlihat keseluruhannya.

Amplop ditulis alamat penerima dan pengirim dengan jelas, addres serta post code juga sebaiknya tercantum.
Contoh surat pemanggilan contoh surat pernyataan dokumen validasi cara membuat permohonan minta bangunan pada perusahaan izin berdasarkan profesi pemberitahuan perubahan alamat perjanjian pernyataan izin dan persetujuan dari tetangga yg diketahui oleh ketua rt dan ketua rw persetujuan pindah contoh penerimaan tanah Format surat rasmi baru
Fungsi letter dalam suatu organisasi antara lain:
a.sebagai media komunikasi.
b.barometer.
c.duta penulis.
d.bukti tertulis.
e.salah satu otak kegiatan suatu kantor

contoh format surat resmi, format surat resmi 2011, format penulisan surat resmi, format surat undangan resmi, format surat kiriman rasmi, format surat tidak rasmi,

Lamaran Pekerjaan Berpengalaman

Rusliyawati, A.Md.
Jl. Ratu Dibalau 79
Bandar Lampung 35467

20 Juni 2006

Yth. Direktur Personalia
PT Cahaya Lintas Cemerlang
Jl. Melawai III No. 6
Blok M – Jakarta 12310


Dengan hormat,

Hal : Lamaran pekerjaan untuk jabatan perancang grafis

Setelah membaca iklan di harian Kompas tanggal 17 Juni 2006, tentang formasi jabatan perancang grafis, saya tertarik untuk mengisi jabatan tersebut.

Sesuai dengan persyaratan yang diminta, saya terbiasa bekerja dengan PC dan Macintosh. Saya juga menguasai program macromedia freehands, adobe photoshop, adobe illustrator, dan berbagai program lain yang terkait dengan pembuatan grafis. Selama dua tahun saya telah bekerja pada jabatan yang sama di sebuah harian Lampung. Dalam berkomunikasi sehari-hari saya mampu menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Untuk melengkapi keterampilan, saat ini saya sedang mengikuti kursus bahasa Jepang.

Berdasar pengetahuan dan pengalaman kerja yang saya miliki, saya yakin dapat menangani pekerjaan yang berhubungan dengan pembuatan grafik di perusahaan periklanan yang Bapak/Ibu pimpin. Jika diperlukan, saya akan mengikuti uji keterampilan dan wawancara dengan senang hati.

Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah, transkrip nilai, dan foto terakhir.

Semoga Bapak/Ibu berkenan mengabulkan lamaran ini. Atas perhatian yang diberikan saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Rusliyawati, A.Md.

Share this article :

mobile ads

 
powered by Blogger