Home » , , » contoh surat izin kegiatan kampus (organisasi)

contoh surat izin kegiatan kampus (organisasi)

contoh surat izin kegiatan kampus

di kampus banyak sekali kegiatan mahasiswa yang terkadang membutuhkan surat izin, baik izin dari pihak kampus (rektorat), izin orang tua, ataupun mungkin juga surat izin dari kepala desa setempat bahkan rt/ rw. surat izin ini tentunya untuk mendukung lancarnya sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan kepanitiaan kelompok mahasiswa (organisasi kemahasiswaan).

serti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa surat izin merupakan salah satu dari ribuan format surat resmi, jadi sebaiknya dalam pembuatannya mematuhi kaidah-kaidah penulisan surat-surat resmi. dimana surat resmi memiliki tanggal, nomor surat, perihal surat, alamat yang dituju beserta nama pimpinannya, juga dalam surat terdiri dari tiga paragraf utama, dimana paragraf pertama merupakan pembuka, kedua isi dan ketiga penutup surat. diakhir surat juga disertakan tandatangan (baik perorangan ataupun kepanitiaan)

surat izin kegiatan kampus (mahasiswa) sebaiknya menggunakan kop surat organisasi kemahasiswaan tersebut, seperti kop surat BEM, HIMA ataupun UKM yang ada.

contoh surat izinkegiatan kampus

berikut ini contoh surat izin kegiatan kampus yang dapat kami tampilkan:



Panitia HUT RI yang ke-67


Bandung, 28 Juli 2012
No: -

Hal: Permohonan izin kegiatan HUT RI yang ke-67
Lamp: -



Kepada Yth:
Bapak RW Perum Rawa Kuning
Di tempat



Dengan hormat



Dalam rangka penyambutan HUT RI yang ke-67, kami panitia berencana akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan, seperti lomba menggambar untuk anak-anak, cerdas-cermat, menyanyi, baca puisi, bola poli, futsal, dan badminton.

Kami mohon Izin bapak selaku ketua RW Perum Rawa Kuning Blok A. untuk kelancaran keberlangsungan kegiatan di atas, kami mohon bapak dapat mengizinkan kegiatan di atas berlangsung.


Demikian surat yang kami buat, agar menjadi pertimbangan bapak/ibu. Atas partisipasinya sebelum dan sesudahnya kami panitia terimakasih.



Ketua panita HUT RI ke-67
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger