Home » » contoh profil band - cara membuat

contoh profil band - cara membuat

contoh profil band - cara membuat tidaklah terlalu sulit, seperti pengertian profil.  Pengertian profil adalah gambaran singkat dari seseorang, lembaga, organisasi, benda ataupun wilayah. profil yang baik ditulis dengan singkat namun jelas dan dapat menggambarkan seseorang atau lembaga secara umum. profil bisa dibuat tertulis, baik di kertas atau di website ataupun melalu email elektronik.

berikut ini contoh profil band:
Band ini berdiri pada bulan September tahun 1998 di Jakarta dengan jumlah personil 6 orang yang terdiri dari : Gerda (vocal), Endra (guitar), Ricky (guitar), Maman (keyboard), Donny (bass) dan Jaya (drum). Band ini beraliran Pop Alternatif, seenggaknya begitulah mereka menamakan aliran musik mereka.

Octopuss telah memiliki cukup banyak jam terbang, dengan seringnya mereka manggung baik di cafe-cafe ataupun sebagai group bintang tamu di berbagai festival yang diadakan di berbagai kampus di Jakarta.
Bahkan Octopuss telah merilis lagu pertama mereka pada album Indie Label yang ketiga. Tembang mereka Bulan cukup asik untuk didengarkan dan cukup menjanjikan untuk ikut meramaikan blantika musik Indonesia. Mereka pun kini sedang menggarap sebuah lagu untuk album indie lagu yang ke empat.

Seperti penuturan Gerda sang vocalis yang berharap ada produser yang bersedia uttuk merealisasikan impian mereka masuk dapur rekaman. Nah untuk kamu yang ingin denger musik mereka kamu beli aja deh album Indie Label dijamin kamu ngga bakalan kecewa...

Nah kalo band yang satu ini diusung oleh 5 cowok keren yang menamakan diri FLAME Iyan A Heriana (vocal), Oberin (Keyboard), Agung (guitar), Koewera (bass) dan Hardiyanto (drum).
Menurut penuturan mereka, Flame memiliki arti Pencetus atau Kejutan. group ini memiliki filosofi dengan mengusung warna sendiri, dan mencetuskan musik dengan ide-ide baru.

Band ini berdiri pada tahun 1999, menurut penuturan Iyan (vocalis) mereka mendirikan band ini karena suntuk di kantor, trus iseng-iseng latihan jadi deh FLAME. Mereka sendiri punya rencana membuat album rekaman dan meramaikan pentas musik Indonesia.

FLAME beraliran Pop Kreatif, dan pernah menyabet gelar Juara II Kompilasi Jimbani Cafe, Ajang Organizer Dan Citras Music School 04 Juni 2000, 10 besar Millenium Festival, Arumba Cafe dan Airo Swadaya Stupa 1999, Dan Gebyar Musik Ancol Festival 1999.
Oke Good Luck FLAME Spread your Wings..!


Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger