Home » , , » contoh surat izin tidak masuk kuliah

contoh surat izin tidak masuk kuliah

contoh surat izin tidak masuk kuliah, ditujukan untuk keperluan kampus (mahasiswa) secara perorangan yang ingin tidak masuk kuliah karena alasan-alasan tertentu. 


Izin tidak masuk kuliah bisa saja karena berbagai alasan, seperti; sakit, urusan keluarga, mengikuti tes pekerjaan di suatu tempat, atau bekerja di tempat lain.


surat izin tidak masuk kuliah dapat ditulis tangan saja, tidak harus diketik tidak membutuhkan kop surat kampus.


formatnya sederhana; diawal dituliskan tanggal selanjutnya kepada bapak/ ibu dosen, salam pembuka (dengan hormat) paragraf pertama berisi kondisional, kedua berupa isi, dan paragraf ke tiga berupa salam penutup dan diakhir dibubuhi tanda tangan mahasiswa yang ingin tidak masuk kuliah tersebut.


contoh surat izin tidak masuk kuliah sebagai berikut:



Jakarta 22 April 2012
kepada YTH: Bapak/ Ibu Dosen Mata Kuliah Matematika Dasardi tempat

Dengan Hormat,
Bersamaan dengan surat ini saya menyampaikan bahwa saya mahasiswa jurusan Teknik Mesin Universitas Indonesia yang bernama Doni Kurnia tidak dapat mengikuti perkuliahan matematika dasar karena dalam keadaan sakit.
demikian surat izin tidak masuk kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian bapak/ ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Doni Kurnia






demikianlah contoh surat izin untuk tidak masuk kuliah, surat inni juga dapat dimodifikasi untuk menjadi surat izin tidak masuk sekolah atau surat izin tidak masuk kerja, baikl PNS maupun suasta.

Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger