Home » » Sahkah Mahar Mas Kawin Anang - Ashanty??

Sahkah Mahar Mas Kawin Anang - Ashanty??

Sahkah Mahar Mas Kawin Anang - Ashanty?? jika itu menjadi pertanyaan, mungkin akan menarik tentang mahar mas kawin Anang - Ashanty ini. Memang ada apa dengan mas kawin Anang dan ashanty??  

Sebenarnya mas kawin (mahar) pernikahan Anang dengan Ashanty tidaklah mewah sekali, maharnya hanya seperangkat alat shalat ditambah dengan perhiasan dan uang sebesar Rp.12.512. yang menjadi pertanyaan bagai mana cara anang membuat uang sebesar Rp. 12.512??? apa mungkin ??? bukankan mahar itu jika diucap tunai maka sifatnya harus tunai dan pas??? hayo??

okelah bisa saja, anang menggunakan uang lama, yang masih tersedia pecahan2 rupiah kecil, apa itu sah?? bukankan nilai uang itu sudah berubah?? jaman dahulu uang Rp 1 bisa ditukarkan dengan beras seliter, sedangkan sekarang bagaimana? apa uang kuno yang dijadikan mahar si Anang itu bisa ditukarkan juga sesuai dengan nilainya??? 


oke ini cuman wacanan silahkan jawab sendiri. karena saya juga gak tau dan gak mau tahu urusan anang - ashanty ini, peduli amat dengan siapa i tu Anang siapa itu Ashanty.. :D
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger