Home » , » Ciri Penyakit Jantung dan Penyebabnya

Ciri Penyakit Jantung dan Penyebabnya

Penyakit jantung merupakan penyakit yang paling besar penyebab kematian di Indonesia, penyakit jantung sebenarnya banyak jenisnya, seperti; jantung coroner, penyempitan pembuluh jantung, pembengkakan jantung, gagal jantung, jantung bocor, jantung rematik, lemah, koroner, kogesif, iskemik, rematik, reumatik, tiroid dan banyak lagi yang lainnya. Penyakit jantung ada yang bawaan, atau sejak lahir penyakit itu sudah ada sejak lahir.



Penyebab penyakit jantung sangat banyak,  tergantung dari jenis penyakit jantung tersebut.. seperti gagal jantung yang umumnya disebabkan oleh kolesterol tinggi, dan antara satu penyakit jantung dengan lainnya dapat saling menyebabkan.

Memang di dunia ini diakui penyebab utama penyakit jantung adalah kolesterol tinggi, oleh sebab itu makanan untuk penderita jantung memiliki banyak pantangan. Pantangan makanan itu harus dipatuhi oleh setiap penderita jantung, sebab ini menyangkut keberhasilan suatu terapi penyembuhan penyakit jantung.

Secara mitologi pantangan untuk penderita penyakit jantung diantaranya; telur puyuh, daging kambing, garam juga tifdak dianjurkan terlalu banyak. makanan bagi penderita penyakit jantung umumnya berupa makanan yang rendah kolesterol. Mengenai kadar karbohidrat, itu bisa disesuaikan untuk penderita jantung dengan melakukan penimangan terhadap makanan yang akan dikonsumsi si penderita jantung.

Untuk selanjutnya kita akan membahas, jantung coroner, penyempitan pembuluh jantung, pembengkakan jantung, gagal jantung, jantung bocor, jantung rematik, lemah, koroner, kogesif, iskemik, rematik, reumatik, tiroid

sekian dulu artikel pagi ini.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger