Home » » Ayat Seribu Dinar Dan Latinnya

Ayat Seribu Dinar Dan Latinnya

Ayat Seribu Dinar Da Latinnya bisa dipahami dengan mudah, ayat tersebut bukan bermaksut sebagai pelaris. tapi dia adalahs ebuah petunjuk jalan bagi kaum muslimin untuk berusaha. Kalau mau kaya ya harus ikhlas janganhanya mengharapkan Ayat Seribu Dinar Da Latinnya saja.

berikut ini ayat seribu dinar dan latinnya:

Wamaa ya taqilaha yajallahu mahrajar wayarzuqhu minhaitsu layahtasib,.Wamaa ya tawaqal alallahi fahuwa hasbuhu inalallaha baliqu amrihi qajal lallahu liquli syaiin qodir..

yang artinya:

“Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah SWT, akan diberikan kelapangan dan rezeki yang tidak terduga .Barang siapa yang bertawakal pasti akan dijamin-Nya, Sesungguhnya Allah itu sangat tegas dengan perintahnya…Dia-lah yang mentakdirkan segala sesuatu..

jadi Ayat Seribu Dinar Dan Latinnya bukanlah sebuah jimat melainkan dia sebuah peritah untuk bertakwa kepada allah swt, kekayaan itu bukanlah harta semata melainkan kekayaan itu dapat berupa kesehatan ilmu pengetahuan dan sebagainya, Ayat Seribu Dinar Dan Latinnya diamalkan maka kita semakin dekat dengan allah bukan semakin dekat dengan harta.


Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger