Home » , » Cara pengambilan kartu ujian cpns kemenlu 2012

Cara pengambilan kartu ujian cpns kemenlu 2012

Pengambilan kartu ujian cpns kemenlu 2012 dapat dilakukan dengan cara online, tentu saja hanya bagi peserta yang nama-namanya dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS kementrian Luar Negeri (kemenlu) 2012. berikut ini informasi singkat tentang tata cara pengambilan kartu ujian CPNS Kemenlu atau disebut Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU).

untuk mengambil kartu ujian CPNS Kemenlu 2012 pertama-tam anda harus online, dan masuk ke website resmi Kemenlu utnuk urusan cpns, web sitenya adalah: e-cpns.kemlu go id (ganti spasi dengan titik). disana akan terlihat User name dan password.

Maukkan username dan password anda, akan terlihat apakah anda lulus seleksi administrasi atau tidak selanjutnya cara pengambilan kartu ujian cpns Kemenlu 2012 adalah dengan mendownloadnya dari tampilan account. Setelah masuk account anda akan melihat link unduh kartu ujian anda.

Setelah selesai pengambilan kartu ujian CPNS Kemenlu 2012 tersebut printlah kartu registrasi tanda peserta ujian itu, disana akan tertera nomor peserta ujian. Selanjutnya bawalah bawalah kartu registrasi tanda peserta ujian itu ke lokasi pengambilan kartu ujian yakni di PUSDIKLAT KEMLU, Jalan Sisingamangaraja 73 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, mulai tanggal 3 - 6 september 2012, dan pada jam kerja. bawa jugalah tanda pengenal diri seperti KTP/SIM/Paspor.

Kalau berhalangan mengambil kartu ujian  CPNS kemenkumham maka peserta boleh mewakilkannya dengan menyerahkan surat kuasa untuk mengambil kartu ujian cpns kemenlu 2012. sertakan bukti identitas diri asli, serta foto copynya.

demikianlah cara pengambilan kartu ujian cpns kemenlu 2012 ini kami buat, mudah-mudahna membantu.

jangan lupa setelah mengambil kartu ujian cpns kemenlu 2012 perhatikanlah lokasi ujian sebaik-baiknya dan perkirakan jarak tempuhnya dengan rumah anda.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger