Home » » contoh Kata Sambutan Lebaran (halal bi halal)

contoh Kata Sambutan Lebaran (halal bi halal)

kata sambutan lebaran atau pada halal bihalal sama saja dengan kata sambutan pada acara keagamaan lain yang penting kata sambutan itu jelas singkat dan padat. kata sambutan bukanlah penceramah utama, dia sekedar ucapan dan tanggapan dari seseorang trhadap acara yang sedang berlangsung. jadi ungkapakan saja pendapat anda tentang acara tersebut seadanya itulah kata sambutan.

contoh kata sambutan lebaran atau halal bihalal dapat diambil pengglan contoh kata sambutan bupati pada acara maulid nabi, disana hanya ada ucapan terimakasih telah mengundang dalam acara maulid nabi tersebut setelah itu beliau cuman menanggapi tentang keberagaman peserta yang hadir membuat dia senang dan berharap akan tercipta ketertiban umum sampai acara maulid nabi selsesai dilaksanakan. begitulah contoh kata sambutan lebaran atau halal bihalal yang dapat ditiru. sebab bila kata sambutan aja sudah panjang seolah-olah andalah mubalighnya itu akan membuat orang muak terhadap anda dan anda termasuklah orang-orang yang tidak akan disukai orang banyak, bahaya kan kalo seperti ini terjadi dan anda seorang calon pemimpin daerah.

jadi dalama menyampaikan kata sambutan tak perlu bertele-tele, karena itu hanya berupa sambutan saja. seadanya saja, singkat padat dan jelas. selesai.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger