Home » » Sketsa jalur mudik lintas sumatera

Sketsa jalur mudik lintas sumatera

Sketsa jalur mudik lintas sumatera, Setiap menjelang lebaran, arus mudik di lintas sumatera naik hingga 100%, sebagai tambahan informasi demi kelancaran perjalanan di lintas sumatera sebaiknya kita memahami sedikit tentang jalur mudik (sketsa jalan) lintas sumatera, banyak titik-titik rawan yang perlu kita perhatikan di jalur lintas sumatera, seperti di jambi, di aek latong (sumatera utara) ada juga di palupuh yang sering terjadi longsor ketika hujan. lintas sumatera ada 3 jalur, yakni lintas timur, lintas tengah dan lintas barat. semua memiliki jarak tempuh yang berbeda-beda.

untuk kelengkapan informasi silahkan perhatikan sketsa lintas sumatera dibawah ini, mudah-mudahan anda bisa membaca sketsa minimal secara garis besarnay saja, sebab dengan demikian anda tidak bisa sesat di perjalanan.

lintas sumatera memeang sangat dikenal denagn beberapa titik jalan rusak, dan itu hampir ada di setiap provinsi. jadi persiapkan perjalanan mudik anda secara matang, seperti kesehatan ban, kesehatan kendaraan dan kesehatan anda sendiri.

berikut ini sketsa jalur lintas Sumatera
Skertas jalur jalan mudik lintas sumatera

Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger