Home » , » Surat Pemberitahuan Libur Lebaran

Surat Pemberitahuan Libur Lebaran

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran adalah dibuat hanya untuk keperluan di bulan Ramadhan menjelang lebaran saja, surat ini biasa dikeluarkan oleh perusahaan untuk memberitahukan libur kepada seluruh karyawan, kadang dinas pemenrintahan juga mengeluarkan surat resmi peberitahuan akan libur lebaran atau hari raya Idul Fitri. format surat pemberitahuan libur lebaran ini sama saja dengan format surat pemberitahuan lainnya, yang berbeda hanya pada kandungan isi.

Surat pemberitahuan lebaran setelah diketik atau tulis tangan dapat juga ditempelkan di papan pengumuman, karena sifat surat ini bukan rahasia. namun sebaiknya surat pemberitahuan libur ini dibuat dengan diketik serapi mungkin.

Bila surat pemberitahuan itu berupa surat pemberitahuan lebaran dalam kedinasan (resmi) maka harus mengikuti kaidah-kaidah penulisan surat remi, surat pemberitahuan tidak membutuhkan materai. Tapi bila surat pemberitahuan itu dalam perusahaan dan ditujukan bagi karyawan cukup dibuat secara kreatif dan tempel di papan pengumuman.

download contoh surat pemeberitahuan lebaran
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger