Home » , » Contoh Surat Keluar Perusahaan dan Jenisnya

Contoh Surat Keluar Perusahaan dan Jenisnya

Surat keluar perusahaan atau sering disebut dengan surat pengunduran diri, dibuat untuk keluar dari perusahaan tempat kita bekerja dengan atau tanpa alasan. Surat ini harus dibuat bagi orang yang ingin keluar dari tempat kerja terutama yang terikat dengan kontrak kerja. Fungsi dari surat keluar dari perusahaan ini untuk menghindari kerugian di dua pihak yakni pekerja dan perusahaan. Bila seseorang meninggalkan pekerjaan atau berhenti tanpa mengajukan surat keluar dari perusahaan maka secara hukum dia dapat dituntut.

Pengertian lain dari surat keluar perusahaan bisa juga tentang format surat keluar dari perusahaan, biasanya format surat keluar ini sangat dibutuhkan oleh bagian administrasi sebuah perusahaan untuk mengetik sura-surat keluar. bila yang dimaksudkan surat keluar perusahaan yang demikian maka yang perlu dipelajari adalah cara membuat surat resmi dan jenis-jenis surat bisnis resmi.

Contoh Surat Keluar Perusahaan dan Jenisnya

Surat keluar perusahaan memiliki dua arti karena ada kerancuar kata dalam bahasa indonesia. namu diluar itu semua bukanlah urusan kita, cukuplajh kita mencari surat keluar perusahaan sesuai dengan kebutuhan kita, apakah sebagai pekerja yang mau mengundurkan diri atau sebagai admin dari perusahaan yang hendak membuat surat keluar perusahaan.

Jika anda memang ke blog sebagai pekerja / keryawan yang mau mengundurkan diri maka anda harus melihat contoh surat keluar perusahaan pengunduran diri di sini juga format surat keluar perusahaan  berbahasa inggris

dan bila anda sebagai admin perisahaan masuk blog ini hendak melihat contoh surat-surat keluar perusahaan maka anda cukuplah membaca tata cara membuat surat bisnis resmi 9format surat resmi) di sini.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger