Home » » Contoh surat keterangan karyawan dan sakit

Contoh surat keterangan karyawan dan sakit

Contoh surat keterangan pada kesempatan ini sebisanya kita muat berupa surat keterangan karyawan dan surat keterangan sakit. Pada dasarnya kedua sirat ini sama formatnya, contoh surat keterangan karyawan akan menggunakan kop surat perusahaan sedangkan surat keterangan sakit menggunakan kop rumah sakit atau klinik. Karyawan membutuhkan ini untuk beberapa hal misalnya untuk meminjam uang, untuk kredit kendaraan dan bisa juga untuk mengurus paspor, sedangkan contoh surat keterangan sakit lebih banyak dibutuhkan oleh mahasiswa, pegawai negeri atau anak sekolah untuk mendapat izin tidak hadir.

Contoh surat keterangan karyawan dibuat oleh admin dari perusahaan, menggunakan kop surat perusahaan dan ditandatangani oleh manager atau pemilih perusahaan, sedangkan surat keterangan sakit ditandatangani oleh dokter rumah sakit/ klinik bisa juga dikeluarkan oleh bidan.

Seyogyanya surat keterangan sakit tidak perlu bayar, namun kebanyakan dokter/ bidan mengenakan biaya untuk mendapatkan surat keterangan ini. kalau surat keterangan karyawan sudah bisa dipastikan tidak menbutuhkan biaya pembuatan surat.

Berikut ini format contoh surat keterangan karyawan
contoh surat keterangan karyawan



Dan ini contoh surat keterangan sakit
contoh surat ketrangan sakit



Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger