Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Part Time

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Part Time

Contoh surat lamaran kerja untuk part time, tidaklah berbeda dengan surat lamaran kerja biasa. Didalam surat lamaran kerja format termasuk bebas (untuk lamaran ke perusahaan/ swasta) dan format resmi untuk lamaran kerja pemerintahan (CPNS). Membuat surat lamaran kerja untuk part time maka di dalam part isi harus dijelaskan kondisi part time yang kita inginkan, apaka selalu masuk di di pagi hingga jam 11 pagi atau sore bisa juga malam, beri keterangan keinginan part time itu sejelas mungkin.

Surat lamaran kerja untuk part time sebaiknya diketik, agar menambah nilai kemampuan mengoperasikan komputer, tidak membutuhkan kop surat, di bagian hal dimuat tentang surat lamaran kerja untuk part time.

Isi surat lamaran kerja untuk part time harus memuat alasan mengapa kita ingin bekerja part timi, apakah karena sekolah, kuliah atau bekerja di tempat lain juga (alasan terburuk). Cantumkan juga gaji yang diinginkan kalau perlu dengan kalkulasi part time per jam.

Surat lamaran kerja untuk part time dikirim langsung ke HRD, kalau perusahaan kecil, seperti rumah makan, restoran, penginapan, loundri maka langsung serahkan lamaran tersebut ke pemilik usaha. untuk contoh surat lamaran kerja untuk part time silahkan download saja contoh lamaran kerja biasa dan editlah bagian isi sesuai dengn penjelasan kita tentang kerja part time di atas tadi.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger