Home » » Pengumuman Hasil Plpg Tahap 1 Rayon 101 Unsyiah Ironis

Pengumuman Hasil Plpg Tahap 1 Rayon 101 Unsyiah Ironis

Kita tahu bahwa PLPG tahap 1 Rayon 101 Unsyiah jauh hari sudah selesai dilaksanakan, hampir 5 bulan sejak bulan mei lalu. Adanya rencana pengumuman tentang haasil PLPG tahap 1 rayon 101 Unsyah yang akan diumumkan nama-nama lulus PLPG tahap 1 2012 pada tanggal 1 September 2012 ternyata tidak benar. Sebab sampai saat ini pengumuman hasil PLPG Unsyah belum dimuat di website PLPG Unsyah 2012 sertifikasiguru unsyiah ac id (ganti spasi dengan titik)

Sebenarnya ada apa dengan pengumuman hasil PLPG tahap 1 rayon 101 Unsyah 2012 ini? kok sampai sekarang belum keluar nama-nama yang lulus PLPG 2012 atau nama-nama guru yang harus mengikuti ujian ulang PLPG 2012. Sebab ini sangat penting bagi seorang guru, dalam menentukan sikab berikutnya. Bila nama mereka dinyatakan mengulang ujian PLPG Unsyah 2012 maka mereka bisa bersiap-siap untuk dana dan belanja.

Sebab kita sama-sama tahu, wilayah aceh cukuplah luas dan tidak sedikit guru yang mengikuti PLPG tahap 1 rayon 101 Unsyah ini berasal dari daerah yang jauh dari kota, dan jauh dari akses internet, sehingga mereka harus bolak-balik ke kota hanya untuk ke internet untuk melihat Pengumuman hasil PLPG tahap 1 dan 2 Unsyah 2012.

Ini harusnya menjadi perhatian setiap Universitas di seluruh rayon, agar selalu bisa menepati jadwal yang telah mereka tentukan sendiri. sebab hanya gara-gara mau melihat pengumuan hasil PLPG seperti ini kadang guru harus mengeluarkan biaya transportasi yang tidak sedikit (minimal biaya bensin) atau biaya internet.

Untuk itu kita berharap pihak panitia rayon 101 Unsyah segera mengeluarkan Pengumuman hasil PLPG tahap 1 dan 2 Unsyah, yah minimal kalau memang belum bisa dimuat pengumuman hasil PLPG tersebut pihak panitia bisa memberi informasi pasti tentang kapan Hasil PLPG tahap 1 dan 2 Unsyah tersebut akan dikeluarkan. Sukses selalu guru Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

mobile ads

 
powered by Blogger